Selasa, 25 September 2018

virgin coconut oil untuk ibu hamil

agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oil

Virgin coconut oil dipercaya memiliki kualitas yang lebih tinggi dibandingkan minyak kelapa murni. Perbedaannya terletak pada proses ekstraksinya. Diambil dari santan kelapa sehingga tidak mengalami proses pengeringan dan tidak dipanaskan di bawah sinar matahari. Maka aromanya pun lebih segar dari minyak kelapa murni. Selain itu, antioksidan yang terkandung juga lebih kaya karena tidak melalui pemanasan.

VCO berfungsi untuk memperlancar BAB, bagi beberapa ibu hamil (setiap bumil keadaannya berbeda-beda) yang kandungannya tidak kuat, akan muncul kontraksi yang justru bisa berdampak pada keguguran.

Virgin Coconut Oil sama seperti minyak zaitun ekstra virgin yang bisa langsung Anda konsumsi. Untuk menjaga stamina dan kekuatan Anda. Jika diminum secara rutin, tubuh Anda akan jadi lebih sehat dan kuat menghalau berbagai macam penyakit.

Extra VCO untuk Perawatan dan Terapi Penyembuhan Penyakit. Dewasa: Diminum 1 sendok makan 3x sehari diminum sesudah makan dan sebelum tidur. Anak-anak: Diminum 1 sendok Teh 3x sehari diminum sesudah makan dan sebelum tidur. Untuk perawatan Kulit, Oleskan sesuai kebutuhan dengan cara seperti lulur setelah mandi dan sebelum tidur

agen vco, pabrik vco, pabrik vco surabaya, produsen vco, supplier vco, vco, vco berkualitas, vco murah, vco surabaya, virgin coconut oilVCO untuk perawatan rambut dan masalah pada kulit kepala, gunakan Extra VCO pada rambut dan kulit kepala sesuai kebutuhan, kemudian pijat perlahan dan diamkan selama minimal 2 Jam supaya Extra VCO meresap, untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan menjelang tidur dan tutup kepala dengan menggunakan kain penutup rambut, kemudian cuci bersih dengan air.

Dikenal memiliki banyak kandungan alami untuk tubuh dan ramah tanpa efek samping ketika pemakaian, Virgin Coconut Oil (VCO) seketika menjelma menjadi primadona baru di dunia kesehatan dan kecantikan di Indonesia bahkan di dunia. Maka, tak heran jika banyak negara mulai ikut memproduksi secara besar-besaran jenis minyak ini untuk mencukupi kebutuhan dan keinginan pasar. 

VCO untuk bayi bisa Untuk mengobati ruam dan mencegahnya datang kembali, oleskan minyak kelapa pada ruam popok bayi Anda setelah mandi dan pijat dengan lembut. Kandungan vitamin E dan K yang kaya dalam minyak kelapa akan merangsang akar rambut agar jadi lebih kuat dan lebih cepat tumbuh.



Ingin membuktikan sendiri kehebatan virgin coconut oil. Jangan bingung kami adalah salah satu owner dari pabrik yang memproduksi, jadi kami mejual dengan harga yang murah karena kami tangan pertama.
WA : 081359406611 (Tsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Rawat kulit bayi dengan VCO

VCO atau yang biasa disebut virgin coconut oil adalah minyak kelapa hasil penyulingan dengan proses pemanasan rendah atau tanpa proses ...